Abstrak
Judul Penelitian :
Analisa Strategi Promosi Dan Insentif Program Terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma
Latar belakang duduk perkara penelitian yakni fenomena Omset Penjualan PT Multi Husada Farma yang menurun. Menurunnya omset penjualan tersebut banyak dipengaruhi oleh banyak faktor, baik faktor internal maupun faktor eksternal. Diantara banyak faktor yang mempengaruhi omset penjualan, penulis berasumsi bahwa Strategi Promosi dan Insentif Program ialah dua faktor yang kuat terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengulas imbas Strategi Promosi dan Insentif Program terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma. Sampel sebanyak 50 responden yang terdiri dari unsur karyawan dan unsur sub-sub biro PT Multi Husada Farma. Jumlah pengambilan sampel tersebut diperoleh dari jumlah populasi 185 orang.
Metode penelitian untuk mengoperasionalisasikan variabel-variabel penelitian yakni sebagai diberikut :
Pertama, terbukti bahwa Strategi Promosi kuat kasatmata terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma. Pengaruh yang kasatmata itu bermakna bahwa apabila Strategi Promosi ditingkatkan atau meningkat, maka peningkatan tersebut akan diimbangi dengan peningkatan Omset Penjualan PT Multi Husada Farma.
Kedua, terbukti bahwa Insentif Program kuat kasatmata terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma. Pengaruh yang kasatmata itu bermakna bahwa apabila Insentif Program ditingkatkan atau meningkat, maka peningkatan tersebut akan diimbangi dengan peningkatan Omset Penjualan PT Multi Husada Farma.
Ketiga, terbukti bahwa Strategi Promosi dan Insentif Program secara bahu-membahu kuat kasatmata terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma. Pengaruh yang kasatmata itu bermakna bahwa apabila Strategi Promosi dan Insentif Program secara bahu-membahu ditingkatkan atau meningkat, maka peningkatan tersebut akan diimbangi dengan peningkatan Omset Penjualan PT Multi Husada Farma.
Judul Penelitian :
Analisa Strategi Promosi Dan Insentif Program Terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma
Latar belakang duduk perkara penelitian yakni fenomena Omset Penjualan PT Multi Husada Farma yang menurun. Menurunnya omset penjualan tersebut banyak dipengaruhi oleh banyak faktor, baik faktor internal maupun faktor eksternal. Diantara banyak faktor yang mempengaruhi omset penjualan, penulis berasumsi bahwa Strategi Promosi dan Insentif Program ialah dua faktor yang kuat terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengulas imbas Strategi Promosi dan Insentif Program terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma. Sampel sebanyak 50 responden yang terdiri dari unsur karyawan dan unsur sub-sub biro PT Multi Husada Farma. Jumlah pengambilan sampel tersebut diperoleh dari jumlah populasi 185 orang.
Metode penelitian untuk mengoperasionalisasikan variabel-variabel penelitian yakni sebagai diberikut :
- Pengambilan sampel dilakukan dengan memakai Teknik Stratifikasi Random Sampling;
- Scoring atas jawabanan-jawabanan responden memakai Teknik Skala Likert;
- Analisis Data memakai Analisis Kuantitatif;
- Untuk mengetahui besarnya imbas Strategi Promosi terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma dan imbas Insentif Program terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma dipakai metode statistik Regresi dan Korelasi Sederhana.
- Sedangkan untuk mengetahui besarnya imbas Strategi Promosi dan Insentif Program secara bahu-membahu terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma dipakai metode statistik Regresi dan Korelasi Berganda Linear.
Pertama, terbukti bahwa Strategi Promosi kuat kasatmata terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma. Pengaruh yang kasatmata itu bermakna bahwa apabila Strategi Promosi ditingkatkan atau meningkat, maka peningkatan tersebut akan diimbangi dengan peningkatan Omset Penjualan PT Multi Husada Farma.
Kedua, terbukti bahwa Insentif Program kuat kasatmata terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma. Pengaruh yang kasatmata itu bermakna bahwa apabila Insentif Program ditingkatkan atau meningkat, maka peningkatan tersebut akan diimbangi dengan peningkatan Omset Penjualan PT Multi Husada Farma.
Ketiga, terbukti bahwa Strategi Promosi dan Insentif Program secara bahu-membahu kuat kasatmata terhadap Omset Penjualan PT Multi Husada Farma. Pengaruh yang kasatmata itu bermakna bahwa apabila Strategi Promosi dan Insentif Program secara bahu-membahu ditingkatkan atau meningkat, maka peningkatan tersebut akan diimbangi dengan peningkatan Omset Penjualan PT Multi Husada Farma.
0 komentar
Posting Komentar